Minggu, 09 September 2012

Penerimaan CPNS Pemkab Bungo 2013 Menunggu Konfirmasi Pusat



Muara Bungo - Meski telah rampung melakukan kajian analisis jabatan persyaratan untuk Penerimaan CPNS Pemkab Bungo 2013, Namun Pemkab Bungo belum bisa memastikan tahun 2013 nanti akan merekrut CPNS. Wakil Bupati Bungo H Mashuri menuturkan, Pemda Bungo sudah dari jauh-jauh hari mengirimkan hasil analisis jabatan kepada pemerintah pusat sebagai syarat Penerimaan CPNS Pemkab Bungo 2013.

“Syarat-syarat untuk penerimaan CPNS sudah kita penuhi semua, namun kepastian masih menunggu putusan pusat," katanya, belum lama ini.

Syarat Penerimaan CPNS 2013 yang disampaikan ke pusat di antaranya analisis jabatan dan formasi. Kata Mashuri, syarat-syarat itu diserahkan jauh sebelum batas waktu yang ditetapkan pusat. “Info terakhir, pusat memberikan batas adalah tanggal 30 Oktober untuk memasukkan seluruh berkasnya. Jika lewat dari batas waktu maka tahun 2013 daerah tersebut tidak bisa menerima CPNS,” jelasnya.

Saat ini sambungnya lagi, Pemda Bungo sifatnya hanya menunggu pemberitahuan dari pusat saja. “Apakah 2013 kita bisa menerima CPNS atau tidak, sekarang kita menunggu saja pemberitahuannya dari pusat,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Penerimaan CPNS Pemkab Bungo 2012 tidak ada, Pemkab Bungo tidak bisa merekrut CPNS 2012 karena Bungo bukanlah termasuk daerah yang mendapat pengecualian dari pusat karena banyaknya kekurangan tenaga CPNS. Faktor besarnya gaji PNS yang lebih dari 50 persen APBD Bungo menjadi kendala.
(Jambi Independent)

Persiapan Ujian CPNS 2013

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Software Latihan Soal CPNS yang berisi:
  • Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  • Prediksi Soal CPNS yang sering muncul,
  • Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Mirip Sistem CAT)
  • dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung.
  • Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar