Senin, 24 September 2012

Nama Lulus Hasil Tes CPNS Bali Diumumkan 28 September 2012



Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bali Ketut Rochineng mengatakan, hasil tes calon pegawai negeri sipil Nama Lulus Hasil Tes CPNS di lingkungan pemprov Bali akan diumumkan pada akhir September 2012.

"Menurut informasi dari pusat, pengumumannya dilaksanakan akhir September ini, kepastian tanggalnya kami belum tahu," katanya di Denpasar, Senin.

Pihaknya bahkan sampai menyarankan masyarakat menanyakan langsung ke Kementerian Pendayagunaan Apatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB) karena terlalu banyaknya masyarakat yang menanyakan kepastian pengumuman Nama Lulus Hasil Tes CPNS Bali CPNS 2012.

"Sistem perekrutannya sekarang berbeda, untuk soal saja Kemenpan bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan, kami di provinsi hanya memfasilitasi saja. Soal kapan pengumannya itu Kemenpan yang tahu," ujarnya.

Ia menyampaikan bahwa Nama Lulus Hasil Tes CPNS provinsi Bali 2012 diperkirakan akan dimumkan pada 28 September 2012. "Namun itu baru rumor yang berkembang. Saya saja tidak tahu soal ini karena semua diputuskan oleh Kemenpan. Jadi masyarakat saya harap bisa sabar menunggu," katanya.

Pemerintah Provinsi Bali sebelumnya membuka lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS) sebanyak 67 formasi yakni terdiri atas tenaga guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis yang bersifat khusus dan mendesak. Tes CPNS sudah dilaksanakan pada 8 September 2012
Antara

Persiapan Ujian CPNS 2013

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Software Latihan Soal CPNS yang berisi:
  • Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  • Prediksi Soal CPNS yang sering muncul,
  • Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Mirip Sistem CAT)
  • dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung.
  • Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar