Minggu, 14 Oktober 2012

Besok, Hasil tes CPNS Kemenkumham 2012 Diumumkan



Hasil ujian tes kompetensi dasar (TKD) CPNS 2012 di lingkungan Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) akan diumumkan besok 16 Oktober 2012 jika tidak ada lagi halangan. Sebelumnya sudah beberapa kali pengumuman hasil tes CPNS Kemenkumham 2012 ini ditunda dengan alasan proses verifikasi dan klarifikasi belum selesai. Padahal panitia penerimaan CPNS pusat tahun 2012 berkomitment bisa menyampaikan hasil kelulusan ujian tes TKD CPNS 2012 pada tanggal 17 September 2012 yang lalu.

Penundaan pengumuman hasil tes TKD khususnya di Kemenkumham ini membuat para pelamar merasa kecewa. Banyak komentar-komentar yang masuk yang memberikan pendapat yang umumnya menunjukkan kekecewaan mereka.

Diantara instansi lain, Kemenkumham adalah instansi penerima CPNS Kementrian pusat dengan jumlah kuota formasi yang paling banyak untuk penerimaan CPNS tahun 2012 ini. Jumlah pelamar yang mengikuti ujian CPNS 2012 juga paling banyak di instansi Kemenkumham. 

Adanya kesalahan teknis sistem penerimaan CPNS tahun 2012 mengharuskan hasil tes CPNS Kemnkumham harus ditunda untuk di verifikasi dan klarifikasi sesempurna mungkin sebelum diumumkan.

Semoga semua kendala telah teratasi, dan pengumuman hasil tes TKD CPNS 2012 Kemenkumham yang sudah lama ditunggu-tunggu peserta ujian dapat diumumkan besok seperti yang dijanjikan Kemenkumham pada pengumuman di website resminya http://cpns.kemenkumham.go.id

Update: 16 Oktober 2012
Hasil ujian TKD CPNS Kemenkumham 2012 diumumkan pukul 08.00 WIB. Baca Disini

Persiapan Ujian CPNS 2013

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Software Latihan Soal CPNS yang berisi:
  • Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  • Prediksi Soal CPNS yang sering muncul,
  • Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Mirip Sistem CAT)
  • dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung.
  • Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar