Selasa, 30 Oktober 2012

Daftar Penerimaan CPNS 2013 Instansi Pusat/Daerah Yang Sudah Mengusulkan Formasi



PAKPAK BHARAT BLOG - Pengusulan pengajuan formasi penerimaan CPNS tahun 2013 untuk formasi umum baik untuk pemerintah pusat (kementrian/lembaga/badan) dan pemerintah daerah (provinsi/Kabupaten/Kota) telah dibuka oleh Kemenpan RB. Batas pengajuan formasi CPNS 2013 ini ditetapkan paling lambat diajukan pada bulan Desember 2012.

Jumlah Kuota CPNS tahun 2013 Jalur Umum yang diterima sebanyak 60 Ribu Lowongan. Jumlah ini belum termasuk honorer kategori dua (K2) yang akan diangkat sebagian pada 2013. Jadwal penerimaan CPNS tahun 2013 ini diperkirakan akan dibuka mulai awal pertengahan tahun 2013.

Berikut ini adalah Daftar Penerimaan CPNS 2013 Instansi Pusat (Kementrian/Lembaga/Badan) dan Daerah (Provinsi/Kabupaten/Kota) Yang Sudah Mengusulkan Formasi Penerimaan CPNS tahun  2013 atau daerah yang memenuhi syarat-syarat penerimaan CPNS tahun 2013. Silahkan klik pada nama instansi untuk informasi selengkapnya:

Daftar Penerimaan CPNS 2013 Instansi Pusat (Kementrian/Lembaga/ Badan)
  1. Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham)
  2. Kementrian Luar Negeri (Kemenlu)

Daftar Penerimaan CPNS 2013 Instansi Daerah (Provinsi/Kabupaten/Kota)
  1. Kabupaten Sleman
  2. Kabupaten Bandung Barat
  3. Pemko Bekasi
  4. Kabupaten Batang Hari
  5. Provinsi Jambi
  6. Provinsi Sumatera Utara (Sumut)
  7. Pemko Sibolga Provinsi Sumatera Utara
  8. Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) Provinsi Sumatera Utara
  9. Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labsel) Provinsi Sumatera Utara
  10. Kabupaten Mamuju
  11. Kabupaten Bungo

Halaman Daftar Penerimaan CPNS 2013 Instansi Pusat/Daerah Yang Sudah Mengusulkan Formasi CPNS 2013 ini akan kami update secepatnya sesuai dengan informasi resmi terbaru dari instansi yang melakukan penerimaan CPNS 2013.

Persiapan Menghadapi Ujian CPNS 2013

Sembari menunggu ujian CPNS 2013, sebaiknya anda sudah mempersiapkan diri menghadapi ujian CPNS 2013 nanti mulai dari sekarang. Tips ini mungkin bisa membantu anda memahami filosofy dasar ujian CPNS, silahkan baca disini: "Satu-Satunya Cara Lulus CPNS Mulai Tahun 2013" dan "Latihan Soal CPNS 2013"

Persiapan Ujian CPNS 2013

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Software Latihan Soal CPNS yang berisi:
  • Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  • Prediksi Soal CPNS yang sering muncul,
  • Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Mirip Sistem CAT)
  • dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung.
  • Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya Klik Disini

1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda yg ingin mejadi PNS seperti sy ini,bahwa dulunya saya ini cuma seorang honorer di sekolah SMAN 1 BATAM,sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 47 jt namun hasilnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Ibu Anie Ratna Santoso.SH,MSi yang bekerja di BKN pusat sebagai asisten sekertaris Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi dan Ibu Anie Ratna Santoso menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email,satu minggu kemudia saya sudah ada panggilan ke jakarta,alhamdulillah SK saya akhirnya keluar 1 bulan kemudian,itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi Ibu Anie Ratna Santoso,SH.MSi dengan no telf 082 140 766 359 terima kasih.

    BalasHapus