Selasa, 09 Oktober 2012

Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS Kemenkumham Diundur Lagi Hingga 16 Oktober



Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS Kemenkumham Diundur Lagi Hingga 16 Oktober 2012. Ya, itu pengumuman resmi pada situs kemenkumhamSangat kecewa, pasti itu yang dirasaan oleh para pelamar CPNS khususnya di Kemenkumham. Karena sudah beberapa kali pengumuman daftar nama lulus CPNS Kemenkumham ini ditunda.

Sebelumnya dijanjikan hasil tes TKD CPNS 2012 akan bisa diumumkan pada tanggal tanggal 17 September, namun janji ini tidak bisa ditepati. Kemudian direncanakan lagi akan bisa diumumkan tanggal 19 September, namun hasilnya tetap nihil. Dan pada tanggal 20 September beberapa instansi sudah mengumumkan hasil tes TKD CPNS 2012 ini.

Namun khusus pada Kemenkumham, Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS Kemenkumham Diundur Lagi Hingga 10 Oktober dengan alasan belum selesainya proses verifikasi dari Kemenpan. Para pelamar kemudian ramai-ramai melihat pengumuman ini lagi mulai semalam (9/10), bahkan banyak yang online sampai pagi. Tapi hasilnya, ternyata Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS Kemenkumham Diundur Lagi Hingga 16 Oktober sesuai pengumuman yang dikutip dari situs penerimaan CPNS Kemenkumham yang dikutip dibawah ini:

Satu-satunya pilihan para pelamar harap bersabar. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi kedepan, maksud untuk reformasi birokrasi, tapi sudah terlalu banyak para pelamar yang kecewa.

Update: 16 Oktober 2012
Jam berapa pengumuman hasil tes TKD Kemenkumham di umumkan..? Baca Disini

Persiapan Ujian CPNS 2013

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Software Latihan Soal CPNS yang berisi:
  • Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  • Prediksi Soal CPNS yang sering muncul,
  • Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Mirip Sistem CAT)
  • dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung.
  • Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar