Senin, 08 Oktober 2012

Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS Kemendikbud 2012



Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS Kemendikbud 2012 telah diumumkan tanggal 8 Oktober 2012. Sebelumnya Pengumuman daftar nama-nama yang lulus ujian tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) ini ditunda beberapa kali. 

Rencana awal hasil tes TKD CPNS 2012 untuk semua instansi termasuk di lingkungan Kemendikbud ini akan diumumkan tanggal 17 September yang lalu, namun karena belum selesainya proses verifikasi hasil ujian tes kompetensi dasar (TKD) CPNS 2012 yang dikelola oleh Kemenpan RB daftar nama lulus ujian CPNS tes TKD Kemendikbud ini ditunda.

Dan hari ini, 8 Oktober Hasil Tes TKD CPNS Kemendikbud 2012 yang sudah lama ditunggu-tunggu para pelamar CPNS sudah bisa di akses. Bagi anda yang lulus CPNS Kemendikbud 2012 ini diwajibkan mengikuti tes tahap selanjutnya yaitu tes kompetensi bidang (TKB). 

Untuk informasi pelaksanaan tes kompetensi bidang (TKB) Kemendikbud ini anda yang lulus bisa mencari informasi pada masing-masing unit kerja yang dilamar. Hal ini sesuai pengumuman yang disampaian oleh Kemendikbud dengan pengumuman nomor 105241/A4.1/KP/2012.

Berikut ini adalah link Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS Kemendikbud 2012 dan daftar nama-nama yang lulus ujian TKD CPNS Kemendikbud 2012. Silahkan anda download:

Untuk persiapan tes kompetensi bidang (TKB) Kemendikbud, anda bisa mempelajari soal-soal TKB Kemendikbud yang berisi contoh soal dan pembahasan TKB guru/ TKB Dosen Kemendibud. Untuk info lengkap TKB Kemendikbud 2012 Klik Disini.

Persiapan Ujian CPNS 2013

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Software Latihan Soal CPNS yang berisi:
  • Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  • Prediksi Soal CPNS yang sering muncul,
  • Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Mirip Sistem CAT)
  • dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung.
  • Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar